TAPTENG -Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapanuli Tengah, berbagi sembako ke Panti Asuhan Sion Aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah, menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kamis (22/12) sore.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng Rommy Pasaribut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pendeta Yosua Rambe selaku pengurus dan pemilik Panti Asuhan Siaon, yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan IWO.

"Adik-adik jangan dilihat dari apa yang kami berikan, mari la kita sambut Natal dengan ceria, sesuai dengan tema kita hari ini," kata Rommy

Dikesempan tersebut, M. Sianturi salah seorang anak Panti Asuhan Sion, Aek Horsik, mengucapkan terimakasih kepada IWO yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

"Semoga kebaikan abang-abang dibalas tuhan dengan 1000 kali lipat. Amin, serta diberi kesehatan dan dimurahkan rejekinya agar terus berbuat kebaikan," ucapnya.

Pemilik Panti Asuhan Sion Pendeta Yosua Rambe, juga mengatakan, ini bukan masalah besar kecilnya yang diberikan, tetapi ini merupakan bentuk kepudulian dan perhatian dari IWO.

"Apa yang telah diberikan oleh IWO membawa cinta kasi bagi kami, Biar la tuhan yang membalas kebaikan IWO, semoga kedepanya semakin sukses," ungkapnya.