PALAS -  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sibuhuan rayakan HUT 127 tahun, di pelataran kantornya, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sabtu ( 17/12/2022). Perayaan HUT tersebut diwarnai BRILian Fes dan dirangkai dengan  berbagai  perlombaan. Di antaranya, fashion show anak, ludo, tenis meja, futsal.

Selain itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim serta bantuan berupa Alquran dan alat sholat untuk Masjid Nurul Ikhlas lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengungkapkan, menginjak usia 127 tahun perseroan tetap menjaga kinerja positif dengan melayani setulus hati kepada masyarakat.

Ia menjelaskan kinerja BRI Group yang luar biasa juga banyak mendapat apresiasi dari pihak eksternal. Sepanjang tahun 2022 BRI telah menerima lebih dari 165 awards baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Ia juga menekankan, perseroan akan terus melanjutkan keberhasilan transformasi BRIvolution sebagai upaya untuk merespon strategic risk di masa mendatang.

Kata Agung, perayaan  PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Sibuhuan mengusung tema “Tumbuh dan Tangguh”.

“Dikegiatan HUT BRI ke 127 ini berbagai acara lomba khusus internal BRI yang kami laksanakan. Karena, kami juga di dalam kondisi saat ini, untuk perayaan ulang tahun kami mengutamakan kesederhanaan dan simpel, agar tidak terkesan berlebihan,”ujar Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Senin (19/12/2022).

Ia menambahkan,sedangkan untuk hari “H” pada ulang tahun BRI, diawali  upacara lalu dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng, sebagai bentuk syukuran.

“Walaupun terkesan penuh sederhana, setidaknya kemeriahan untuk seluruh pegawai BRI Cabang Sibuhuan yang mempunyai 1 kantor Cabang dan  6 unit kerja BRI yautu BRI unit Sibuhuan, BRI unit Pasar Ujung Batu, BRI unit Hutaraja Tinggi, BRI unit Binanga, BRI unit Gunung Tua dan BRI unit Simpang Barakas, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta),"ujarnya merincikan.

Dia berharap, BRI terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah dengan memberi yang layanan terbaik. Agar bisa melayani masyarakat Kabupaten Palas dan Paluta.