SIBOLGA - Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Sosial Kota Sibolga  menyerahkan bantuan bencana alam gempa bumi Kabupaten Tapanuli Utara di Tanggul Sungai Aek Sigaeon Tarutung, pada Jumat (9/12). Mewakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan. Kadis Sosial, Haslan Efendi, bersama tim menyerah bantuan tersebut sebesar Rp75 juta yang diterima langsung oleh Bupati Tapanuli Untara, Nikson Nababan.
 
"Pesan Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban dan duka Kabupaten Tapanuli Utara. Sekaligus tali silaturahmi kedepannya semakin erat untuk rasa sosial kemanusiaan," ucapnya.
 
Dikesmpatan tersebut, Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi Kadis Sosial Bahal Simanjuntak, juga Kepala BPBD dan Kabag Perekonomian Kabupaten Tapanuli Utara, mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga.
 
"Kami akan menggunakan dana ini untuk penanganan bencana gempa yang terjadi di Tapanuli Utara. Tuhan memberkati. Semoga Pak Wali sehat dan Pak Wakil sehat serta semakin sukses memimpin Kota Sibolga," ungkapnya.