SERGAI - Dua orang bocah berjenis kelamin laki laki warga Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Dikabarkan meninggal dunia diduga terjatuh dan hanyut anak sungai (parit) setelah usai pulang dari gereja. Informasi yang diperoleh, kedua korban Diketahui berinisial RG (10) dan APL (10) warga Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia pada hari Senin(12/12/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Awalnya sekira pukul 17.30 WIB kedua korban bersama sama dengan temanya pulang dari gereja setelah melaksanakan latihan natal dengan berjalan kaki di pinggiran parit.

Setiba dilokasi, diduga kedua korban terpeleset jatuh ke parit dan hanyut hingga tidak bisa terselamatkan.

Setelah dilakukan pencarian bersama warga, kedua korban dapat ditemukan pada PKL 06.00 WIB dan sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Saat ini keduanya sudah dibawa kekediaman orang tuanya Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Rencana korban akan dimakamkan RG pada hari Selasa dan APL paling lama pada hari Kamis," ucap warga yang enggan disebut namanya kepada awak media, Selasa (13/12).

"Namun menurut warga sekitar, bahwa kedua korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Dugaan kedua korban habis latihan dari gereja, keduanya mandi mandi di parit dengan arus yang cukup deras, sehingga kedua korban tidak bisa berenang" ucapnya.

Terpisah Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik yang dikonfirmasi via whatsApp, Selasa (13/12) belum bisa memberikan jawaban terkait dua orang bocah yang diduga tenggelam dan hanyut di anak sungai di Kecamatan Sei Bamban.