TOBA -Untuk menyambut perayaan Natal 24/25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 (Nataru 2022/2023) di Kab.Toba Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K bersama jajaran bawahannya melakukan apel cek kelengkapan Mako Polres Toba terkait sarana pendukung operasi pengamanan di Nataru 2022/2023.
 

Dalam gelaran Apel Cek Kelengkapan tersebut dilaksanakan pemeriksaan dan pengecekan alat kelengkapan Kenderaan Roda dua dan Roda empat serta Alat Komunikasi (Alkom) sebagai sarana alat pendukung dalam pelaksanaan giat operasi pengamanan Nataru 2022/2023.

Apel Cek Kelengkapan jajaran personil Mako Polres Toba oleh Kabag Ops.Kompol Jhoni A.Siregar mewakili Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K mengambil pimpinan apel kesiapan bagi seluruh personil di halaman Apel Mako Polres Toba Selasa, (13/12/2022).

Kabag ops Kompol Jhoni A Siregar dalam amanahnya Kapolres Toba menyampaikan, "Apel Cek Kelengkapan adalah apel kesiapan personil dan berbagai sarana peralatan pendukung baik kenderaan R.2 dan R.4 berikut memastikan keadaan alat komunikasi Handy Talky (HT) untuk dipastikan supaya berfungsi dengan baik.

Ditegaskannya, "alat komunikasi yang kita pakai adalah alat pemancar informasi kepada seluruh jajaran personil baik di unit Lantas, Sabhara, Intel dan jajaran Polsek dalam upaya penyampaian laporan dan informasi situasi terkini setiap saat, baik itu di situasi dan kondisi arus Lalulintas, bencana alam dan berbagai situasi KAMTIBMAS lainnya disetiap posisi personil berada dan bertugas.sebut Kompol Jhoni A. Siregar.

Dalam harapan Kapolres Toba yang disampaikan Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir kepada www.gosumut.com menyebutkan, "Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K menyampaikan kepada seluruh personil dan jajaran Polres Toba, supaya dalam melaksanakan tugas dilapangan tetap menjaga kesehatan serta menjaga keselamatan diri disaat sedang melaksanakan tugasnya".

Kapolres juga berpesan, setiap personil yang bertugas dalam menjalankan tugas dan fungsinya wajib mempedomani sesuai dengan SOP Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsi pelayanan Polri di masyarakat oleh setiap masing-masing personil dilapangan, serta setiap personil jangan sampai lupa untuk tetap berdoa sebelum dan sesudah pelaksanaan tugas dilapangan secara khusus dipenghujung Tahun 2022 ini.