SIBOLGA -Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan berikan bantuan hibah satu unit  mobil operasional kepada TNI Angkatan Laut (LANAL) Sibolga yang diterima Langsung Oleh Danlanal Sibolga, Cahyo Pamungkas, di Halaman Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (13/12).
 
Mobil operasional yang diberikan oleh Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan kepada TNI Angkatan Laut (LANAL) Sibolga,merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kota Sibolga dengan TNI.

"Dengan diberikan satu unit mobil ini kepada Lanal Sibolga merupakan bentuk sinergi kita dalam menjaga keamanan Kota Sibolga," kata wali kota

Masih katanya, sebelumnya Pemko Sibolga sudah memberikan bantuan hibah kendaraan operasional kepada instansi lainnya.

"Tentu dengan adanya kelengkapan kendaran Kota Sibolga dapat terjaga,sehingga pemerintah perlu untuk memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana prasarana termasuk fasilitas," ungkapnya.

Dikesempatan tersebut, Danlanal Sibolga, Cahyo Pamungkas, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Sibolga, terkhusus kepada Wali Kota Sibolga yang telah memberikan 1 unit Mobil operasional.

"Dengan adanya kendaraan mobil operasional ini, tentu kami akan manfatkan dengan baik untuk kelancaran tugas Lanal Sibolga dalam rangka mendukung tugas pokok dalam menjaga keamanan ketertiban dan semua bentuk penugasan di wilayah Kota Sibolga," pungkasnya.