SIBOLGA - Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (PMPPSP), Resdi Dorlince Sianturi mewakili Wali Kota Sibolga menghadiri perayaan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bersama pemuda dan mahasiswa se-Kota Sibolga di Gedung Yenny Sopo Holong, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Dalam kesemparan tersebut, Resdi Dorlince Sianturi mengatakan, mahasiswa harus bisa menjadi berkat bagi sesama.
 
"Selamat Hari Natal kepada suluruh umat Kristiani khususnya untuk Keluarga besar GAMKI," katanya, Minggu (11/12/2022) malam.
 
Masih katanya, hendaknya perayaan natal ini jangan hanya secara lahiriah namun diwajibkan berbuat sesuatu yang bermanfaat, mewujudkan sesuatu bagi dunia yang tentunya untuk memberkati diantara sesama manusia.
 
"Semoga Tuhan tetap memberkati kita, sehingga kita dapat kembali bangkit dan tumbuh," ungkapnya
 
Disempatan yang sama,  Ketua DPC GAMKI Sibolga Dr.Lucien P. Sitanggang, juga mengatakan selamat Natal bagi seluruh tamu undangan yang berhadir.
 
"Mari berjuang bersama-sama untuk menjauhkan diri dari rasa malas dan pergaulan yang salah. Pengurus GAMKI harus mengambil peran untuk membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota mewujudkan visi misi Kota Sibolga yaitu Sibolga yang sehat, pintar dan makmur" ujarnya
 
Natal tahun ini, sambungnya, mengusung Thema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)” dengan Sub Thema.
 
"Melalui Perayaan Natal, GAMKI bersama pemuda dan mahasiswa se-Kota Sibolga semakin percaya akan keajaiban dan bimbingan Tuhan dalam sinergi serta kolaborasi, demi mewujudkan generasi muda yang berdaya guna," pungkasnya