PALAS - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) priode 2022-2027, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Senin (12/12/2022). Gus Irawan mengucapkan, apresiasi tinggi kepada drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi.MH, menjabat Ketua Partai Gerindra dan berharap mampu menghantarkan menjadi pemenang pemilu 2024.
 
"Saya optimis dan yakin dibawah pimpin drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mampu menghantarkan keberhasilan partai dalam meraup suara ditengah masyarakat sebagai partai idola yang melekat dihati masyarakat Kabupaten Palas umumnya," ujarnya.
 
Di kesempatan itu Gus Irawan juga mengajak, seluruh kader untuk berjuang sekuat tenaga dalam menghantarkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.
 
"Saya sangat bangga melihat pelantikan DPC Partai Gerindra di Kabupaten Palas ini,karena tingkat kehadiran mulai dari Pimpinan Forkopimda, pimpinan organisasi kepemudaan, mahasiswa dan para masyarakat pendukung Gerinda di Kabupaten Palas ini tumpah ruah di lokasi pelantikan," katanya.
 
Ia menambahkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas menargetkan merebut 12 kursi di DPRD Palas.
 
Gus Irawan menyakini target tersebut akan  tercapai, karena dalam pelantikan ini saja yang hadir dari partisipan masyarakat  kepada Partai Gerindra Palas ini sangat banyak.
 
Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Palas,drg.H Ahmad Zarnawi Pasaribu  CHt.MM.MSi.MH menyampaikan, terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H.Gus Irawan Pasaribu yang telah meluangkan waktunya di kegiatan pelantikan DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas.
 
"Terimakasih juga kepada bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang telah mempercayakan saya memimpin Partai Gerindra Kabupaten Palas," ujarnya.
 
Ia menegaskan butuh komitmen untuk memperebutkan kursi DPRD nantinya dalam kurun 14 bulan menuju Februari 2024.
 
Lanjut Ahmad Zarnawi Pasaribu, sesuai tanggal pelantikkan hari ini yaitu 12 memiliki makna arti untuk target 12 kursi DPRD yang akan menjadi komitmen kita.
 
"Maka dari itu kita harus mendapat simpati di hati masyarakat agar kader-kader Partai Gerindra meraih kepercayaan dan kememangan di Pemilu 2024," tambahnya. 
 
Ketua DPC Partai Gerindra Palas ini juga berjanji, akan terus bersinergi kepada kader kader yang berada di pusat untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 mendatang.
 
"Diharapkan seluruh pengurus dan kader untuk bekerjasama dalam kemajuan partai Gerindra," ajaknya sembari mengajak,mari 
kita jalin solidaritas dengan rakyat, untuk Gerindra yang semakin jaya, tutupnya.
 
Komposisi kepengurusan DPC Partai Gerindra, Ketua drg.H.Ahmad Zarnawi  Pasaribu.CHt.MM.MSi.MH, Sekretaris, Abdul Adi Safran Harahap.SH.MKn dan Bendahara, Luat Hasibuan serta Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara beserta anggota.