PALAS - Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra, Kabupaten Padanglawas(Palas) akan dihadiri Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut. Pelantikan dijadwalkan Senin(12/12/2022) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan yang akan diikuti seluruh pengurus DPC sekaligus pengukuhan  PAC sampai ranting  Partai Gerindra se Kabupaten Palas.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas, Abdul Adi Syafran mengatakan,  pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Palas ini tentunya akan membangkitkan optimisme para kader Gerindra.

Ia berharap, seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Palas semakin maju, solid, apalagi kedepan tentunya banyak tantangan kita menjelang 2024. 

"Walau berbeda warna, namun yakinlah kita satu tujuan yakni demi Kabupaten Palas yang Bercahaya," jelasnya, Jumat (9/12/2022).

Abdul Adi Syafran menambahkan, kedepan seluruh kader Partai Gerindra diharapkan  supaya bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024 untuk Legislatif di DPRD Kabupaten dan Provinsi Sumut.

"Harapan kita para pengurus PAC menunjukan kinerja yang menjadi peran inti dalam meraih kemenangan di Pemilu serentak 2024 karena tanpa peran dari PAC tidak mungkin kemenangan akan diraih dengan baik," imbuhnya.

"Ke depan kita berpikir, untuk Pileg dan Pilpres, besarkan partai, karana partai besar kita juga akan besar, karena di Gerindra jiwa gotong royong luar biasa, ingat partai Gerindra satu komando, kami berharap kedepannya selalu berkoordinasi,” tutupnya.