TOBA -  Polres Toba dibawah komando AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K melalui Polsek Habinsaran unit Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SD Negedi 177940  Hutatonga, SD Negeri 173622 Sipagabu dan SD Negeri 173613 Liattondung. Dalam kegiatan ini, para siswa diberikan materi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, mengingat maraknya terjadi tindakan kenakalan remaja dengan berbagai modus.
 
Kapolres Toba melalui Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir dalam keterangan persnya, Kamis (8/11/2022) menyebutkan, pihaknya memberikan pemaparan dan berbagai imbauan pada siswa. 
 
Kegiatan Police Goes to School menekankan agar setiap pelajar menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungan sekitarnya. 
 
Sebab dampak buruk akibat kenakalan remaja dan penggunaan narkoba akan menghancurkan masa depan. Selain itu, dalam penggunaan media sosial juga harus bijak dan terkontrol. 
 
Kapolsek Habinsaran AKP, Esron Napitupulu ketika menyebutkan, kegiatan yang digelar ini untuk memberikan informasi yang bersifat pribadi kepada seseorang yang baru dikenal dimedia social.
 
"Harapan kita ke depan dengan pelaksanaan kegiatan Police Goes to School diharapkan para anak-anak (kaum muda pelajar) dari semenjak dini tidak mudah terjerumus, agar dimasa depan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan kompeten," ujarnya.