PADANGSIDEMPUAN - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas peserta Event Pasuo Offroad Bersinar 2022 dari Alaman Bolak, Jumat (2/12/2022). Irsan Efendi yang didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan menyambut gembira event-event besar seperti ini terselenggara di Kota Padang Sidempuan.
 
Ketua pelaksana Pasuo Offroad Bersinar Ahmad Rafii melaporkan, event yang diselenggarakan IOF Padang Sidempuan tersebut diikuti 28 Unit Mobil Offroad dari Berbagai daerah antara lain Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Asahan, Kisaran, Medan, Tapanuli Utara, dan Sibolga.
 
"Medan offroad yang akan dilalui peserta merupakan lokasi baru di Kelurahan Sidangkal yang kami pastikan akan sangat menantang dan menghibur para offroaders," tuturnya.
 
Peserta Pasuo Offroad Bersinar, Aldinz Rapolo Siregar mengungkapkan event ini sangat strategis diselenggarakan di Kota Padang Sidempuan. Aldinz juga menantang Wali Kota untuk ikut pada event-event offroad selanjutnya.