TOBA - Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K menjalin komunikasi dan hubungan kekerabatan dalam Bidang Hukum melakukan kunjungan silaturahim dengan mengunjungi kantor pengacara Panahatan Hutajulu,SH di Balige Kamis (1/12/2022). Dalam kunjungan ini Kapolres melakukan bincang bincang dan koordinasi tentang hukum terkait situasi Kamtibmas di Kabupaten Toba jajaran wilayah hukum Polres Toba.
 
Kapolres Toba yang didampingi Kanit Regident Polisi Lalulintas Polres Toba Ipda.Welperik Sianipar membicarakan berbagai ulasan tentang hukum dan upaya upaya penerapan dan penegakannya di masyarakat yang juga saat itu turut serta Jefri Siahaan Ketua Pospera DPD Toba.
 
Kunjungan Kapolres Toba ini disambut langsung Panahatan Hutajulu. Terlihat kesan suasana yang familier dan menunjukkan bahwa profesi advokat dengan kepolisian harus tetap menjalin hubungan komunikasi yang erat dalam memberikan pelayanan Hukum di masyarakat sesuai tupoksi masing masing.
 
"Luar biasa cara pak Kapolres kita yang satu ini dalam hal upaya pendekatannya dan cara bersosialisasi serta menjalin hubungan komunikasinya dengan berbagai kalangan di masyarakat yang diayominya," ujar Panahatan.