TOBA - Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K kembali menyambangi warga korban kebakaran di Desa Sibuntuon Kecamatan Uluan di tenda penampungan sementara, Selasa (29/11/2022) malam. Kehadirannya kali ini, untuk menghibur dan motivasi kepada para korban kebakaran serta memberikan bantuan bantuan sembako berupa mie instant, gula, beras, air mineral, telur dan sejumlah uang sebagai tali asih.

Dalam kesempatan tersebut turut juga hadir Ir.Sahat Butarbutar salah satu warga yang aktif sebagai Pemerhati Sosial Masyarakat.

Dalam bincang bincangnya dengan reporter www.gosumut.com Ir.Sahat Butarbutar mengatakan, hadirnya Kapolres Toba mengunjungi para korban kebakaran di Desa ini adalah sebuah langkah dan sikap yang pantas di tiru para Pejabat lainnya.

"Apa yang dilakukan Kapolres Toba malam ini menunjukkan sikap toleransi dan keperdulian serta sebuah tindakan yang sangat bijaksana dari sosok seorang pemimpin khususnya di jajaran Kepolisian yang bertugas di Daerah," ujarnya.

Kehadiran Kapolres Toba dengan mengunjungi para korban kebakaran ini, menurutnya, membawa kesejukan dan keteduhan hati bagi warga desa khususnya para korban dan keluarga.

Atas kehadiran dan bantuan kepedulian yang diberikan Kapolres Toba dalam mengunjungi para korban kebakaran dan keluarganya, warga masyarakat desa sekitar yang hadir sangat mengapresiasinya.

"Bapak Kapolres ini berbeda dengan pendahulunya, beliau tidak menunjukkan arogansi dan sosoknya sebagai orang nomor Satu di Polres Toba yang harus di hormati dan disegani. Beliau hadir dengan sosok bijaksananya dan terkesan menunjukkan kita adalah sama sebagai manusia mahluk ciptaan Tuhan, apa yang kalian alami dan rasakan saat ini saya juga turut merasakannya," ujarnya.