PALAS - Untuk memastikan pelayanan ke masyarakat berjalan lancar dan baik sesuai prosedur Polri Presisi, Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi, mengecek langsung ke ruang  pelayanan SKCK dan SPKT, Rabu (30/11/2022). "Tujuan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik terhadap masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat,"kata Kapolres didampingi Kasi Was, Aipda Adi Wahyuda.
 
Dikatakan, hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.
 
Kegiatan pengecekan ini, lanjutnya untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Ia menekankan, ke seluruh personel  polri yang bertugas di Polres Palas agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk skala prioritas utama. Karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas.
 
Kapolres berharap, semua petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan untuk mewujudkan pelayanan terbaik Polri ke masyarakat di Kabupaten Palas.