PALAS - Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi langsung terjun kelapangan untuk penanganan pencarian siswa SD yang hanyut terbawa arus sungai Barumun. Dikesempatan itu, Kapolres langsung berkordinasi dengan Muspika Kecamatan Aek Nabara Barumun terkait upaya yang harus dilakukan untuk mencari bocah SD yang hanyut tersebut.
 
Dilokasi tenda penanganan pencarian bocah SD yang hanyut,Kapolres AKBP Indra Yanitra 
melakukan pertemuan dengan Muspika yang dihadiri Camat Aek Nabara Barumun,Sahmiran Hasibuan, Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin,Kepala Desa Aek Buaton, Babinsa Koramil 10 Binanga dan Tokoh Masyarakat untuk  mengetahui situasi terkini penangganan korban hanyut.
 
"Pencarian korban Malim Oloan Nasution (10) hanyut terseret arus sungai harus dilakukan secara bersama melibatkan  personelnya TNI-Polri dan masyarakat," kata Kapolres,Kamis(24/11/2022) malam.
 
Kata Indra Yanitra, upaya pencarian korban melibatkan semua personel Polsek Barumun Tengah bekerjasama dengan tim gabungan dari BPBD,Basarnas Madina, Satpol PP dan perangkat desa untuk menyisir aliran sungai Barumun di semua lokasi yang ada.
 
Ia berharap pencarian korban hanyut dilakukan dengan kerja keras semua pihak melibatkan bantuan masyarakat guna membuah hasil untuk dapat menemukan keberadaan korban.
 
"Kegiatan kepedulian kemanusian ini sebagai impelementasi pelayanan dalam membantu masyarakat yang kesulitan yang merupakan bagian dari tugas polri," tutupnya sembari meminta Kapolsek Barumun Tengah terus membangun sinergitas dengan masyarakat.