PALAS -Baznas Kabupaten Padanglawas salurkan bantuan kepada Mariani Piliang, warga Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan yang mengidap kanker.
 

Bantuan kepedulian kemanusian ini diserahkan kepada yang bersangkutan untuk meringan beban keperluan untuk berobat ke Rumah Sakit di Medan.

Pimpinan Baznas Kabupaten Palas, H.Paraduan Tanjung bersama pengurus mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kesembuhan Mariani dari penyakit yang dideritanya.

"Bantuan zakat ini diberikan kepada keluarga kurang mampu sebagai bentuk perhatian Baznas untuk kegiatan sosial kemanusian," katanya, Kamis(24/11/2022).

Pihak Baznas akan terus menyalurkan bantuan zakat kepada keluarga kurang mampu untuk kepentingan kemaslahatan umat yang membutuhkan bantuan.

"Kita turut mendoakan Mariani bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya," imbuhnya H.Paraduan.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada para Muzakki yang telah berzakat dan infaq shodaqoh yang disalurkan Baznas untuk membantu masyarakat kurang mampu.