SIBOLGA - Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di masa kenaikan harga BBM, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH bersama personel memberikan Bantuan Sosial (Bansos). Sembako berupa beras 10 kilogram dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Sibolga Senin (14/11/2022).
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Sibolga diwakili Staf Ahli Bustanul Arifin,ST,Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono, SKPD kota Sibolga dan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga.
 
Sembako yang diberikan pada masyarakat di empat kecamatan masing-masing; Sibolga Kota, Sibolga Utara, Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan.
 
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Sibolga kepada masyarakat yang kurang mampu. 
 
"Untuk  pendistribusian Bansos Mabes Polri dari Polda Sumut Peduli kepada warga masyarakat kota Sibolga yang kurang mampu dan semoga dengan paket sembako tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu," ujar Taryono.