PALAS - Puluhan orang mengikuti proses rekrutmen calon pelaksana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas (Palas). Antusiasme memperebutkan peluang kerja yang ditawarkan Baznas Palas  sangat terlihat. Puluhan pelamar antusias ikuti pelaksanaan ujian tertulis.
 
Puluhan pelamar pencari kerja untuk staf pelaksana di Baznas mengikuti seleksi tes ujian tertulis yang digelar pihak Baznas Kabupaten Palas,di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAI-BR) Sibuhuan, Senin (14/11/2022).
 
“Tes ujian tertulis ini dilakukan untuk  mengetahui pemahaman para calon pelaksana terkait dunia zakat, infak dan sedekah.Kemudian dilanjutkan tes interview, "kata Pimpinan Baznas Kabupaten Palas,H.Paraduan Tanjung.
 
Dikatakan, para pelamar dengan skor nilai tertinggi dari tes ujian tertulis,selanjutnya akan ikuti tes interview yang tujuan untuk mengetahui kemampuan yang terpilih  dalam mengemban tugas sebagai staf pelaksana di Baznas.
 
Nama-nama para pelamar dengan skor nilai tertinggi dari tes ujian tertulis yang diikuti akan mengikuti seleksi selanjutnya untuk ditetapkan sebagai staf pelaksana bidang pemberdayaan zakat,infaq dan sedekah(ZIS), terang H.Paraduan.
 
“Bagi calon pelaksana yang terpilih akan mengikuti proses seleksi selanjutnya untuk kemampuan terkait dunia ZIS," ungkapnya.
 
Ia menambahkan, pihak Baznas menyampaikan maaf kepada para pelamar yang tidak lolos dan mendoakan dipermudah mendapat rezeki dari pintu lainnya.