PALAS -Tim dokter kesehatan (Dokkes) Polres Padanglawas (Palas) melakukan pemeriksaan kesehatan rutin bagi semua personil Polri. Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi melalui Kasat Binmas, AKP Rahmat Saleh Nainggolan.SH mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi semua personil yang bertugas di Polres Palas meliputi pemeriksaan fisik, tensi dan pemberian obat serta vitamin.
 
"Kegiatan pemeriksaan oleh tim Dokkes dilakukan secara berkala dan rutin. Tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan personel Polres Palas," terangnya, Senin (14/11/2022). 
 
Menurut Kasat Binmas, jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas. Karena jika memaksakan diri tentu  membahayakan diri sendiri dan anggota tersebut tidak bisa maksimal dalam melaksanakan tugas.
 
“Apabila kondisi kesehatan anggota bisa diketahui sejak awal maka bisa dilakukan antisipasi dan penanganan medis,” katanya.
 
Ia berharap, anggota Polri yang bertugas di Polres Palas dan Polsek jajarannya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan baik.
 
”Personel diharapkan memanfaatkan pemeriksaan kesehatan dengan baik. dengan menyampaikan keluhan kesehatan untuk  melakukan pengecekan kesehatan," imbuhnya.
 
Rahmat Saleh menambahkan, tanpa 
kesehatan yang prima, mustahil sebagai anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.