PALAS - Kasat Reskrim Polres Palas ( Palas) AKP Aman Putra B SH, mengimbau masyarakat Kabupaten Palas supaya jangan mempercayai dan berhati - hati terhadap orang tidak dikenal yang mengatasnamakannya. Pasalnya ada Orang Tidak Dikenal (OTK) catut nama dan foto Kasat Reskrim Polres Padanglawas (Palas) untuk modus penipuan. 

Imbauan tersebut disampaikan AKP Aman atas adanya informasi dari salah seorang rekannya yang menyampaikan bahwa foto profil dan nomor handphonenya telah dicatut oleh orang tidak kenal (OTK).

"Kalau ada orang menghubungi melalui telepon seluler atas nama Kasat Reskrim Polres Palas agar berhati-hati karena modus penipuan yang meminta uang," tegas Aman Putra, Sabtu (12/11/2022).

Kata Aman, para pejabat negara daerah dan anggota DPRD atau pengusaha yang mendapat telepon mengatas namakan Kasat Reskrim Polres Palas perlu dikonfirmasi ke nomor kontak saya secara langsung.

"Jika anda dihubungi atas nama saya,mohon dihubungi ke nomor saya 0821 6865 9049,hanya ini nomor handphone saya," ungkapnya.

Ia menambahkan, OTK yang modus penipuan dan meminta uang, saat ini sedang ditindak lanjuti oleh pihak Satreskrim Polres Palas. 

Ia juga mengimbau masyarakat jika ada kejadian kriminal atau  kejadian lainnya yang mengganggu kenyamanan kamtibmas ditengah masyarakat Palas umumnya dapat segera dilaporkan dan akan ditindak lanjuti bersama.