MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina) Muhammad Jafar Sukhairi Nasution memberikan jempol kepada Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PC- Muslimat NU) Madina, Eli Mahrani Jafar Sukahri.

Momen itu terlihat disaat pelantikan PC- Mulslimat NU Kabupaten Madina di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Jumat (11/11/2022).

Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution dilantik sebagai Ketua PC- Muslimat NU Kabupaten Madina pada masa bakhti tahun 2022- 2027, bersama pengurus lainnya.

Selain Bupati Madina, Ketua PC-NU Madina yang juga merupakan Mudir Pondok Pesanteren Musthofawiyah Purba Baru Musthofa Bakri Nasution dan Ketua MUI Madina dan bersama tamu undangan lainnya tampak menghadiri acara tersebut.

Pada momen itu, terlihat Bupati Sukhairi Nasution yang duduk paling depan di bangku tamu undangan berdiri dan mengangkat jari jempolnya sebelah kanan disaat pujangga hatinya itu turun dari fodium usai berpidato setelah dilantik.

Dari pantauan Gosumut, Eli Maharani juga  terlihat menghampiri Bupati Madina dan mencium tangan lelaki terhebatnya Muhammad Jafar Sukhairi Nasution. Seterusnya melangkah sembari mengangkat kedua tangannya untuk memberi rasa hormat kepada tamu undangan.

Eli Mahrani pada kesempatan itu juga terus menyamangati tamu undangan yang hadir untuk tetap membangkitkan semangat juang Ahlussunnah Wal Jamaah.

Tak lupa pula Eli Mahrani menyamangati pujaan hatinya itu agar tetap selalu bersabar dan ikhlas demi berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Madina.

"Wahai suamiku tersayang, dimana ada lelaki yang sukses dan hebat disitu ada perempuan dibelakangnya," kata Eli Mahrani, disambut tepuk tangan sumringah tamu undangan.

Selanjut dia mengucapkan terimakasih atas suksesnya acara tersebut dan berharap jabatan yang dipundaknya saat ini dapat menjadi amanah. Sehingga masyarakat hidup rukun damai bersatu mewujudkan Kabupaten Madina yang bersyukur dan berbenah.

Sementara itu Bupati Sukhairi sampaikan ucapan selamat kepada pengurus PC- Muslimat NU yang baru saja dilantik. Dia berahap organisasi ini menjadi Madiri dan mempunyai sumber daya yang tangguh.

"Untuk itu sekarang Muslimat NU harus mempersiapkan kualitas sumber dayanya agar mampu menjadi organisasi kuat dan mengakar," kata Bupati Madina.

Bupati juga berpesan kepada pengurus Muslimat NU Madina untuk tetap melanjutkan perjuangan NU dan membangkitkan Ahlussunnah Wal Jamaah.