PALAS - Fajaruddin Hasibuan diberi amanah menduduki jabatan  sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), mengantikan Hj.Yenni Nurlina Siregar. Pengantian jabatan eselon II dilingkungan Pemkab Palas.berlangsung, Kamis (10/11/2022) di ruang rapat Sekda Palas yang dilaksanakan, Asisten III Setdakab,Drs.Amir Soleh Nasution.

Fajaruddin Hasibuan yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada BPKAD resmi menjabat Plt BPKAD Palas dan Hj.Yenni Nurlina Siregar dipindah  tugaskan ke staf di Dinas Pertanian dan Perkebunan.

Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi melalui Asisten III,Drs.Amir Soleh Nasution menyerahkan surat keputusan tersebut kepada Plt BPKAD Palas,Fajaruddin Hasibuan.

Penyerahan SK Keputusan tersebut disaksika, Kepala Inspektorat Palas, Inspektur Harjusli Fahri Siregar.SSTP.MSi,Staf Ahli Bupati, Irwan Halomoan Hasibuan, Kakan Satpol PP, Agus Saleh Sahputra Daulay.SH  Kabid Aset BPKAD, Hasintongan Manik dan  Kabid Anggaran BPKAD, Nirwan Imamah, dan staf.

Tidak hanya pengantian Kaban BPKAD Palas tetapi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terjadi juga  pengantian Kabid Pencatatan Sipil dan Kependudukan yang dipercayakan kepada Rudi Ismail Pulungan.

Rudi Ismail Pulungan yang sebelumnya menjabat Kasi Infokom di Dinas Kominfo Kabupaten Palas dan Nur Azizah Nssution diberi kepercayaan menjabat Sekretaris Dinas Perindagkop dan UMKM Palas.

Sebelum Nur Azizah Nasution menjabat Kabid Kebudayaan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padanglawas.


Asisten IIi Setdakab Palas, Dts.Amir Soleh Nasution mengatakan, saya dberi amanah untuk menyerahkan SK Pengantian,Kaban BPKAD Palas,Kabid Catatan Sipil dan Kependudukan dan Sekretaris Disperindagkop dan UMKM Palas

"Saya mewakili Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi,telah menyerahkan SK Pengantian tersebut kepada mssing -masing penganti," katanya, Jumat (11/11/2022).

Ia menambahkan,ada tiga SK yang kita serahkan kepada Plt kepala BPKAD Palas, Plt Kabid Capil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Sekretaris Perindagkop dan UMKM.