INHU - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (10/11/2022). Dalam Pidato Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si mengajak semuanya untuk bersama-sama bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang.
 
"Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama," ujarnya.
 
Selesai upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M. Si bersama jajaran Forkopimda melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlwan (TMP) Indra Bhakti Pematang Reba.