PADANGSIDEMPUAN - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Keluarga Abituren  Alumni Musthafawiyah (KAMUS) Kota Padang Sidempuan Priode 2022 – 2025 dikukuhkan, Minggu (6/11/2022). Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KAMUS Dr.Salamuddin MA, dalam sambutan berharap pengurus yang dilantik ini mampu mengemban amanah dengan iklhas dan profesional.
 
"Rekan - rekan DPD KAMUS, Kota Padang Sidempuan, saya harap dapat menjalani  organisasi dan sepenuh hati. Jika kita melakukan dengan iklhlas, insyaallah bisa memajukan DPD KAMUS di kota padang Sidempuan," ucap Salamuddin.
 
Salamuddin juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik semoga bisa membesarkan KAMUS di kota Padang Sidempuan. Bagi anggotanya, agar dapat dipermudah, selain itu juga perlu upaya peningkatan kemampuan SDM DPD KAMUS kedepan, pengurus DPD KAMUS kota Padang Sidempuan agar terus bersinergi membantu pemerintah juga masyarakat kota Padang Sidempuan.
 
“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. Kami DPP KAMUS berharap seluruh anggota KAMUS di kota Padang Sidempuan bisa bersinerji dengan pemerintah untuk membangun  masyarakat dikota Padang Sidempuan, juga KAMUS bisa salah satu yang berada di garda terdepan untuk Kemajuan Kota Padang Sidempuan," pungkasnya.
 
Sementara itu, Ketua Pengurus DPD KAMUS kota Padang Sidempuan terpilih periode 2022-2025 Dr.Kasman S, Ag MA menyampaikan, Sebagai organisasi voluntir Pengurus DPD KAMUS kota Padang Sidempuan harus benar Pintar dan Jangan cepat Bosan.
 
"Pelantikan hari ini spesial, karena dihadiri  beberapa undangan alummni pesantren musthafawiyah purba baru. Berbagai daerah angkatan dan tahun penammatan sewaktu mengali Ilmu dipesantren mustafawiyah purba baru yang kita cintai," tuturnya.
 
Disebutkan Dr.Kasman, kami ikhlas dipercaya mengemban amanah ini, yang pasti sebagai pengurus DPD KAMUS di Kota padang Sidempuan, kiranya dalam menjalankan tugas ini, kami  baru saja dilantik untuk bisa mengemban amanah dengan baik, sesuai visi DPD  KAMUS kedepanya.
 
"Kita dibutuhkan pemerintah dengan kehadiran KAMUS di Kota Padang Sidempuan, SAKPORE yaitu Sayangi anggota, Kolaborasi dengan Pemerintah dan dihargai organisasi lainnya," ucap Ketua terpilih Dr. Kasman.
 
Harapannya DPD KAMUS kota Padang Sidempuan dengan hadirnya KAMUS di kota Padang Sidempuan betul-betul akan tampil sebagai contoh suri teladan di masyarakat sebagai penggerak, sebagai organisasi yang betul-betul tepat, bagaimana cara anggota ini memiliki nilai, baik dari sisi mental.