PALAS - Kapolres Padanglawas(Palas)AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi mohon dukungan dan sinergitas para ulama untuk tugas menjaga Kantibmas ditengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Palas,saat melaksanakan silaturahmi  dengan Pengurus  Badan Pengurus Pondok Pesantren Padanglawas(BSPPL) dan Pimpinan Pondok Pesantren di acara kegiatan Kementerian Agama Kabupaten Palas.

Turut serta juga Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi,Kakan Kemenag Palas, H.Abdul.Manan.MA dan sejumlah pengurus organisasi masyarakat di kegiatan silaturahmi tersebut.

Kapolres Indra Yanitra berharap,melalui  kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para ulama dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Palas.

"Kami berharap dukungan para ulama  membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, juga mensosialisasikan terkait paham radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi di daerah Kabupaten Palas khususnya," harap Kapolres, Sabtu (5/11/2022).

Lebih lanjut Kapolres berharap, Polri dan para ulama dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga kantibmas yang aman dan kondusif. 

Ditempat terpisah,Ketua BSPPL,H.Paujan Hamidi Hasibuan menyampaikan, ucapan terimakasih atas kegiatan silaturahmi Kapolres Palas. Pihak barisan ulama siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Palas.

“Semoga dengan silaturahmi  ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung langkah Polres Palas dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga Kabupaten Palas tetap damai dan kondusif,” ucapnya.