PADANG SIDEMPUAN -Kepolisian Resor  Padang Sidempuan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras dan nasi bungkus untuk puluhan pengemudi bermotor (Betor) di wilayah setempat sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. 
 

Pembagian bansos beras dan Nasi bungkus tersebut dipimpin oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK dengan didampingi jajaran polres setempat.

"Penyaluran bansos ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga, terutama para pengemudi Betor," ujar Kapolres Padang Sidempuan melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung.

Menurut AKP Maria, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri, khususnya Polres Padang Sidempuan, kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan.

Adapun, Bansos yang disalurkan dijalan W. Mangonsidi berupa beras berisikan 5 kilogram kepada pengendara angkutan betor sebanyak 20 orang.

"Lalu dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus kepada pengemudi betor sebanyak 80 nasi bungkus di depan Pos Kota Padang Sidempuan," ucapnya.