INHU - Bupati indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE menyambut kunjungan kerja (kunker) Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Kabupaten Indragiri Hulu, tepatnya di Desa Candirejo Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kamis (3/11/2022). Dalam kunker ini, Tri Rismaharini menyempatkan berkunjung ke rumah korban penganiayaan dan pemerkosaan anak dibawah umur yang dilakukan orang tuanya sendiri, didampingi Bupati Inhu.

Menteri sosial dalam hal ini menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban. Ia, berjanji akan membuatkan rumah serta membiayai sekolah anak korban pelecehan tersebut, dengan harapan ke depan korban dan keluarganya akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidup layak dan melanjutkan pendidikan seperti anak - anak lain.

Didamping Rezita Meylani Menteri Sosial RI bertolak ke Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat untuk melakukan dialog dengan masyarakat Talang Jerinjing, dalam hal ini juga diberikan santunan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah tersebut.

Perhatian besar Menteri Sosial RI mendapatkan apresiasi tinggi dari Pemerintah Kabupaten Inhu dan masyarakat.