TAPSEL -  Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan dukungan Perlengkapan Olahraga Sepakbola dan Volly kepada Karang Taruna/Naposo Bulung Lingkungan Gunung Manungkap, Kelurahan Batang Tura Sirumambe, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (1/11/2022). Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional melalui program Community Development (CD). Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Jhony Sihotang, selaku CD Officer dari Sektor Aek Raja - Tapanuli Selatan yang diterima langsung oleh Kepala Lingkungan Gunung Manungkap, Syahrul Siregar dan Kalingga Siregar sebagai perwakilan masyarakat.

Syahrul, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima dan berharap agar operasional TPL berjalan dengan lancar, sehingga ke depan kerja sama yang baik tetap terjalin untuk terus memperhatikan masyarakat di sekitar.

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan ini, karena pihak TPL sudah peduli dengan dunia olahraga, dalam hal ini memberikan perlengkapan bola kaki dan bola voli kepada kepada pemuda/i kami. Melalui dukungan ini, akan dimanfaatkan dengan baik, agar pemuda/i di lingkungan kami dapat terdorong untuk terus melakukan hal-hal positif dan terus mengembangkan diri,” ujar Syahrul.

Mewakili management, Jhony menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk semakin lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

“TPL akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat, terkhusus yang berada di wilayah operasional perusahaan dan sebaliknya masyarakat juga ikut mendukung kelancaran operasional TPL,” sebut Jhony.

Ia juga menambahkan, dengan dukungan peralatan olahraga ini dapat menjadi motivasi untuk mencapai prestasi di tingkat, desa, kelurahan maupun kecamatan. Disamping itu juga, hal ini membina kesehatan jasmani dan rohani serta menjauhkan kaum muda dari narkoba dan hal negatif lainnya.