MEDAN  - Komunitas Turun Tangan Medan dan Beauty Muslimah Indonesia (BMI)  bersama-sama memperingati Sumpah Pemuda pada Minggu lalu (30/10/2022) di Al Ikram Islamic School Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia. Kegiatan yang bertema ‘Peduli dari Hati’ ini dihadiri oleh beberapa pengurus dan anggota aktif Turun Tangan Medan dan Beauty Muslimah Indonesia serta beberapa siswa-siswi Al Ikram Islamic School. Acara dimulai dengan kata sambutan dari Sardi ST yang mewakili Yayasan Al Ikram. 
 
Sardi ST, dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Al Ikram. Kegiatan tersebut memberikan motivasi kepada anak-anak pinggiran untuk bisa bangkit dan tidak merasa sendiri serta dapat memompa semangat mereka untuk dapat maju di masa mendatang.
 
Dalam kegiatan ini juga menampilkan beberapa perlombaan seperti lomba mewarnai dan fashion show yang diikuti oleh siswa-siswi Al Ikram Islamic School. 
 
Ketua panitia, Irhamna Nisa, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para donator antaranya dari PT Tani Jaya Sukses Pangan yang sudah menyumbang puluhan karung beras serta sumbangan telur ayam dari pihak Charoen Pokphand Foundation Indonesia. dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi lancar dan suksesnya kegiatan berbagi ini. Dia juga berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan rutin dan berkesinambungan dalam waktu tertentu, agar lebih banyak lagi warga yang bisa terbantu.
 
"Harapannya Beauty Muslimah dan Turun Tangan terus dapat bersilaturahmi dengan Yayasan Al Ikram serta siswa-siswi Al Ikram agar lebih semangat dalam belajar dan juga donasi yang disalurkan semoga bermanfaat dan berguna untuk masyarakat penerima.” Ungkap Irhamna yang langsung menyerahkan paket sembako berisi beras, telur, gula, minyak, mie instan dan susu kepada masyarakat yang membutuhkan yang berdomisili di seputaran Al Ikram Islamic School.