PADANG SIDEMPUAN -Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Humas Polri yang ke 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022. Polres Padang Sidempuan melakukan giat "Donor Darah Humas Presisi" yang digelar di Aula Mapolres Padang Sidempuan, Kamis (27/10/2022).
 

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK melalui Kasi Humas Polres Padang Sidempuan AKP Maria Marpaung mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI dan Si Dokkes Polres Padang Sidempuan.

"Kegiatan donor darah ini banyak mendapat apresiasi dari personil Polres Padang Sidempuan yang bersedia antri ingin menyumbangkan darah. Begitu juga dari sejumlah wartawan yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan AKP Maria, semoga hasil donor darah yang terkumpul sebanyak 24 kantong hari ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Terima kasih kepada semua pihak, rekan Polres Padang Sidempuan, wartawan dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Tapanuli Selatan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini," ungkapnya.

Sementara itu di lokasi giat donor darah Polres Padang Sidempuan, wartawan Rahmat Nasution usai mengikuti donor darah menyampaikan bahwa wartawan dan Humas itu harus solid.

"Mari saling bangun komunikasi yang baik demi kemitraan jangka panjang dan kami mengucapkan selamat ulang tahun Humas Polri ke 71, semakin Presisi, Humanis, Profesional, Solid dan selalu terbuka informasi di segala kegiatannya," katanya.