PALAS -Sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan warga untuk amanah sebagai pemimpin desa, Muhammad Imran Harahap yang menjabat Kepala Desa Gunung Inten, Kecamatan Barumun Selatan, Kabupaten Palas membaur bersama puluhan anak yatim untuk memberikan santunan kepada mereka sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warganya.
 
"Dengan niat tulus ikhlas, gaji pertama saya sebagai kepala desa ini, dibagikan kepada puluhan anak yatim yang membutuhkan perhatian kita semua," tutur Imran, Rabu (19/10/2022).

Menyantuni anak yatim, katanya, sebagai kewajiban dalam memberikan perhatian kepada mereka yang perlu mendapat kasih sayang.

"Berbagi dengan sesama khususnya anak yatim menjadi tanggung jawab kita ssmua untuk selalu membahagiakan mereka," ujar Kepala Desa yang baru menjabat sekitar dua bulan setelah dilantik awal Agustus 2022 lalu usai mwnyantuni puluhan anak yatim di kantor Desa Desa Gunung Inten.

Ia berharap, warga yang memiliki kemampuan dan berkecupan untuk selalu berbagi dengan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusian.

Imran juga mengimbau, warganya untuk selalu meningkatkan kepedulian sosial dengan berbagi dengan anak yatim sebagai ladang ibadah yang selalu berbiat kebaikan yang bermanfaat untuk orang lain.

"Sebagai pemimpin desa sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk selalu membahagiakan anak yatim mendapat kasih sayang sepenuhnya," pungkasnya.