ASAHAN - Pengadilan Agama (PA) Kisaran Kabupaten Asahan kini telah terjadi pergantian pimpinan. Sebelumnya, Pengadilan Agama Kisaran diketuai Buniyamin Hasibuan, kini telah berganti dan diketuai Muhammad Irfan. Atas pergantian tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kisaran beserta Staf melakukan silaturahmi kepada Bupati Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (19/10/2022).
 
Kedatangan Pejabat Pengadilan Agama itu disambut dengan baik oleh Bupati Asahan, H. Surya BSc. Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.
 
"Semoga kedepan dapat terus berlanjut dan jalinan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dengan Pengadilan Agama Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi," harapnya.
 
Bupati juga berharap kepada Pengadilan Agama Kabupaten Asahan agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Asahan.
 
"Pesan saya, tetap lah memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Asahan," tutur Bupati Asahan.
 
Sebelumnya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran Muhammad Irfan selain memperkenalkan diri juga menyatakan sikap siap bersinergi dengan Pemkab Asahan yang seperti yang telah dilakukan oleh pejabat yang baru.
 
"Saya sangat siap bersinergi dengan Pemkab Asahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Asahan," ungkap Muhammad Irfan.