LHOKSEUMAWE - Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP, M.IP Melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Lhoksemawe, Jl. Merdeka, Kampung Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, senin, (17/10/2022). Kedatangan Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP,M.IP, disambut langsung oleh Kepala KSOP Lhoksemawe Samsul Arif Hutagalung S.E., M.M. dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
 
Kepala KSOP Lhokseumawe Samsul Arif Hutagalung S.E., M.M menyambut baik upaya silaturahmi Komandan Kodim 0103 Aceh Utara, "Ini merupakan pertanda baik bagi kita semua, dan pertemuan dengan Komandan Kodim 0103 Aceh Utara merupakan pertemuan silaturahim, kita membicarakan bagaimana sinergitas menjaga kedamaian, keamanan dan Kondusifitas serta stabilitas khususnya di Wilayah Kota Lhokseumawe," ungkapnya. 
 
Sementara Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP, M.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala KSOP Lhoksemawe atas sambutannya, "Semoga sinergitas antara TNI Khususnya Kodim 0103 Aceh Utara dengan KSOP Lhokseumawe dapat terjalin dengan Baik," katanya.