TOBA - Warga korban kebakaran di Desa Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea Kabupaten Toba menerima bantuan kepedulian sosial dari PT.Toba Pulp Lestari (TPL), Kamis (13/10/2022). Staf Humas TPL Ramson Simamora didampingi Harapanto Sinaga mewakili Management Perusahaan menyebutkan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada warga korban kebakaran.
 
Ramson berharap melalui dukungan bantuan material bangunan yang diberikan perusahaan dapat membantu dan meringankan beban para korban.
 
Disebutkannya, dukungan bantuan sosial yang diberikan perusahaan kepada para korban untuk membantu meringankan beban korban dalam upaya mendirikan bangunan rumahnya yang sudah hangus dilalap api diberikan dalam bentuk bahan material bangunan seperti seng 60 lembar, Kayu broti 30 batang, triplek 15 lembar dan semen 40 sak.
 
"Sebagai umatnya Tuhan ditambah dengan hubungan kedekatan dengan yang bertetangga, sudah sewajarnya kita saling membantu dan saling peduli, baik itu dalam situasi suka khususnya dalam keadaan situasi berduka. sikap dan saling tolong menolong tentu akan kita lakukan sesuai dengan kemampuan kita.besar dan kecilnya bantuan dalam berbagai bentuk yang diberikan tentu tidaklah menjadi sebuah tolak ukur penilaian, namun yang terutama kita dapat membantu dan meringankan beban saudara atau tetangga kita yang sedang mengalami musibah” ujar Ramson.
 
Kepala Desa Simpang Sigura-gura, Syawal Manurung, salah satu korban mengucapkan terima kasih kepada TPL yang sudah peduli dan memberikan dukungan dan bantuannya kepada masyarakat.
 
"Dengan bantuan yang diberikan perusahaan PT.TPL,Tbk telah meringankan beban kami yang terkena musibah kebakaran dibeberapa waktu lalu," sebutnya.