LANGKAT- Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H, M.Hum, kunjungi Lapas Narkotika Langkat-Kanwil Kemenkumham Sumut, Rabu (12/10/2022). Informasi dirangkum awak media, kedatangan Wamenkumham disambut Kalapas dan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat. Selanjutnya Wakil Menteri Hukum dan HAM beserta rombongan meninjau langsung situasi kondisi di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat.
 
Wamenkumham juga melihat kegiatan program rehabilitasi sosial dan medis di Blok Rerhabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat. 
 
Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, dipandu Kalapas Narkotika Langkat, Alexander Lisman Putra, Amd, IP, S.H, M.H, beserta jajaran, serta di dampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Drs. Imam Suyudi, Bc.I.P., S.H., M.H.
 
Wamenkumham juga meninjau beberapa kegiatan dan pelatihan dari WBP, dilokasi Bimbingan Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Langkat, seperti peternakan ayam bertelur yang dikembangkan WBP.
 
Didampingi Kepala Kanwil Kumham Sumut, mengunjungi Lapas Narkotika Langkat dan meninjau galeri produk dan hasil karya warga binaan seperti pembuatan lemari, kerajinan tangan, pembuatan mebel seperti sofa.