MEDAN -Samsuddin SH terima Surat Keputusan (SK) Nomor : KEP. 023/ORG/DPD FSPTI-KSPSI/X/2022 untuk kepengurusan DPC F.SPTI-K.SPSI Mandailing Natal Periode 2022-2027. 
 

Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut, Ir Timbul Limbong menyerahkan langsung SK tersebut, Kamis (13/10/2022) di Kantor DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut Jl Iskandar Muda, Medan.

Di hadapan pengurus terpilih, Ketua Samsuddin SH, Sekretaris Nijamuddin Nasution, Bendahara Panusunan Nasution, Korlap Budi Edianto dan Mahmuddin Nasution, Ir Timbul Limbong berpesan berharap agar F.SPTI-K.SPTI Madina terus berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan (stake holder).

"Dengan diserahkannya SK ini, saya berharap di tangan bung Buyung Madina, F.SPTI-K.SPTI Madina bisa terus menjalin kerja sama dengan pemerintahan dan juga menjalin hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Madina," katanya.

Dia juga berpesan agar F.SPTI-K.SPTI bisa menjadi contoh kepada organisasi yang ada di Madina. "Kita harus bisa jadi role model untuk organisasi yang ada, khususnya di Kabupaten Madina. Jaga kekompakan, kondusifitas dan nama baik organisasi kita".

Menyahuti pesan tersebut, Buyung Madina berjanji akan mengembangkan F.SPTI-K.SPSI di seluruh penjuru Kabupaten Madina. "Dengan diterimanya SK ini, kita akan besarkan organisasi ini hingga ke seluruh desa yang ada di Madina," ujarnya.

Usai terima SK, tak muluk-muluk, target pertama Buyung Madina adalah melakukan sosialisasi ke seluruh PUK yang tersebar di Madina.

"Selain sosialisasi, kita akan terus merekrut kader-kader baru sesuai dengan aturan yang berlaku di F.SPTI-K.SPSI," tegasnya.

Dia berharap, kedepannya seluruh kader yang ada bisa bergandengan tangan untuk menjadi garda terdepan mendukung pembangunan daerah dan membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sesuai program Presiden Joko Widodo.

"Sama sama kita mendukung program Pemkab dan Pak Presiden Joko Widodo, terkhusus di Madina. Kita harus jadi yang terdepan demi Madina yang lebih maju," pungkasnya.

Sebelumnya, Samsuddin SH terpilih sebagai Ketua F.SPTI-K.SPSI hasil Muscab yang berlangsung pada 23-09-2022 di Natal. (*)