ASAHAN - Dalam rangka menyemarakkan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar yang ke 58, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kabupaten Asahan menggelar jalan sehat pada Minggu (16/10/2022). Jalan santai ini start dan finis di Lapangan Hoki Kisaran yang dimulai dari pukul 06.30 WIB. Kegiatan sehat itu dibuka secara umum bagi siapa saja warga Kabupaten Asahan.

Serunya, Partai Golkar juga menyediakan berbagai Hadian door prize dengan total hadiah Rp. 50 Juta berbentuk barang-barang menarik seperti sepeda gunung, Kulkas dan sebagainya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia kegiatan, Dodi Riswanda Sitorus saat ditemui Gosumut.com di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Kamis (13/10/2022).

"Kita buka secara umum kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar," terang Dodi Riswanda Sitorus yang juga Wakil Ketua Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.

Kata Dodi, jalan sehat ini nantinya akan diikuti 3 ribu orang di Kabupaten Asahan. Kegiatan ini juga untuk memecah rekor muri Indonesia, yang mana seluruh Golkar di Indonesia melakukan kegiatan yang sama diwaktu yang sama juga.

"Seluruh Partai Golkar di Indonesia melakukan kegiatan sama diwaktu yang sama juga. Tujuannya menyemarakkan HUT Golkar juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat," ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan perintah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, DPD Sumut dan DPP, kegiatan ini harus sukses.

"Selain kegiatan ini juga, nantinya akan ada kegiatan kunjungan ke Panti Jompo untuk bersumbangsih. Kemudian dihari puncak HUT Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober nanti akan dipusatkan di DPP Partai Golkar," ungkap Dodi mengakhiri.