PALAS - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar rapat persiapan kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ke Kabupaten Palas. Rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Palas, Rabu (12/10/2022)dihadiri Pimpin OPD jajaran Pemkab Palas,Para Staf Ahli,Asisten dan Camat se Kabupaten Palas.
 
Plt. Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi memimpin rapat tersebut didampingi Sekda, Arpan Nasution.S.Sos mengatakan, sesuai jadwal kunker Gubsu akan tiba di Kabupaten Palas,Kamis(13/10/2022)sore sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Dikatakan, rangkaian kegiatan Gubsu dengan para Kepala Sekolah SMA,SMK serta Kepala Desa Kabupaten Palas dan Padanglawas Utara (Paluta) akan berlangsung, Jumat (14/10/2022) di di GOR Kabupaten Palas.
 
"Tujuan rapat ini untuk membahas rundown rencana kegiatan Gubsu serta teknis pelaksanaan kegiatan dan pemantapan akhir kesiapan pemerintah Kabupaten Palas  menyambut kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi," terang H.Ahmad Zarnawi Pasaribu dihadapan seluruh Pimpinan OPD yang ikut serta dalam rapat tersebut.
 
Plt. Bupati juga meminta, seluruh perangkat daerah dan panitia agar betul betul mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tanggungjawab kerja yang telah disusun sesuai tupoksi masing-masing.
 
Diharapkan, melalui kunjungan kerja Gubsu ini dapat memberi motivasi dan inovasi untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Palas ke depan.