PALAS - Calon Mahasiswa Universitas Al Ahgaff Yaman,Pasolihin Hasibuan mendapat dukungan biaya pendidikan dari Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi. "Bantuan kepedulian ini sebagai bentuk dukungan pendidikan kepada keluarga kurang mampu yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke Yaman," kata Kapolres, Rabu (13/10/2022).
 
Diharapkan, kata Kapolres bantuan pendidikan ini bermanfaat untuk proses pendidikan Parsolihin di Universitas AL Ahgaff Yaman nantinya.
 
"Tekunlah  belajar, jadilah orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta jadi  kebanggaan orangtua," pesannya kepada Parsolihin.
 
Pimpinan Ponpes Ali Baharuddin,Faisal Haris Harahap didampingi Parsolihin Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Palas atas dukungan biaya pendidikan anak bangsa dalam menuntut ilmu di Yaman.
 
"Melalui pertemuan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara pihak Polres dengan keluarga besar Pondok Ali Baharuddin," katanya.
 
Parsolihin menyampaikan ucapan terima kasih  atas bantuan Bapak  Kapolres  beserta keluarga yang peduli dan rendah hati membantu sesama khusus untuk biaya pendidikan.
 
"Semoga Bapak Kapolres beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukes selalu dalam karir di Institusi Polri," ucapnya sembari mengamini bantuan pendidikan yang diberikan Kapolres.