PALAS - Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas (Palas) Teuku Herizal.SH.MH memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Palas, Senin(10/10/2022). Jabatan Kasi Intel Kejari Palas  yang sebelumnya dijabat oleh Muhardani Budi Septian.SH,diganti oleh Andri Rico Manurung.SH yang sebelumnya menjabat Kasubsi pra penuntutan di Kejaksaan Negeri Labuhan Batu selama 6 tahun 1 bulan.
 
Sedangkan Kasi Intel Kejari Palas yang lama, Muhardani Budi Septian. SH  mendapatkan tugas menjabat  Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Asahan.
 
Kajari Palas, Teuku Herizal SH.MH mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa guna penyegaran dalam bertugas dan kebutuhan organisasi.
 
Herizal mengucapkan, terima kasih kepada Muhardani Budi Septian  atas dedikasinya yang baik  selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Palas.
 
"Kepada pak Muhardani,  selamat bertugas ditempat yang baru  di Kejari Asahan sebagai Kasi Pidum," ujarnya.
 
Dikatakan, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.
 
 
"Hari ini telah dilaksanakan  Sertijab Kasi Intel Kejari Palas dari  Muhardani Budi Septian SH kepada pengantinya  Kasi Intel yang  baru Andri Rico Manurung SH," timpalnya.
 
Herizal menambahkan, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Palas yang sudah banyak membantu Kejari Palas.
 
Ia juga mengucapkan, selamat datang kepada Kasi Intel baru Andri Rico Manurung SH agar bisa menyesuaikan diri bersama pegawai lainnya sesuai di bidang masing -masing.
 
"Saya berharap,bangun keharmonisan dengan baik dalam lingkungan kerja Kejari Palas dalam hal penanganan perkara,"pintanya.
 
Kajari Palas,Teuku Herizal juga berpesan kepada Kasi Intel yang baru, agar dapat berkerja dengan baik serta berbaur dengan sesama  rekan rekan kerja dilinkungan kerja Kejari Palas.
 
Usai sertijab, Kasi Intel yang baru, Andri Rico Manurung SH berharap dukungan semua pihak agar dalam mengemban tugas di Kejari Palas dapat berjalan lancar.
 
" Mohon dukungan pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas penanganan hukum di Kejari Palas," tuturnya diruang kerjanya.