LANGKAT- Dalam rangka Sumatera Utara berdoa untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia, Kepolisian Resort Langkat melaksanakan Salat Gaib dan doa bersama, dilaksanakan di Mesjid Darussalam Mapolres Langkat, Kamis (6/10/22). Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Waka Polres Kompol Hendri Nupia bersama dengan uqpnsur pimpinan TNI (Kodim /Marinir Tangkah Lagan) dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Langkat melaksanakan salat gohib dan doa bersama yang diikuti masing masing personel.
 
Sebelumnya Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus mewakili Kepolisian Resort Langkat menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam dalamnya kepada suporter bola aremania yang menjadi korban. 
 
"Kegiatan yang akan kita laksanakan adalah sholat Ghoib, pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan doa bersama," sebut Waka Polres. 
 
Adapun tujuan dari kegiatan ini lanjutnya, untuk mengirimkan doa kepada suporter bola aremania yang menjadi korban.
 
"Semoga kejadian tersebut jangan pernah terulang kembali, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita pererat rasa persaudaraan," imbau Wakapolres.
 
Sementara itu pelaksanaan Salat Gaib diimami Al ustadz H. Mansyur SAg. Setelah dilaksanakan sholat ghoib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin serta doa bersama.