LABUHANBATU -Kabag Ops Polres Labuhanhatu Kompol Wirhan beserta jajaran memberikan surprise kepada personel Kodim 0209/LB di Markas Komando Kodim 0209/LB, Rabu (5/10/2022) Jalan Pramuka Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.
 

Kehadiran Kabag Ops disambut gembira Dandim Letkol Muhammad Faisal Rangkuti, diwakili oleh Kasdim Mayor INF. Hendra.

Tampak sejumlah personil polisi wanita membawa nasi tumpeng untuk diserahkan kepada personil TNI yang berada di kodim 0209/LB sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam sambutannya, Kasdim Mayor Inf Hendra mengatakan, terimakasih Polres Labuhanbatu yang memberikan surprise kepada Kodim 0902/LB saat HUT TNI yang ke 77.

"Semoga TNI-Polri tetap bersinergi terutama Kodim 0209 /LB dan Polres Labuhanbatu, Bapak Dandim dan Kapolres Labuhanbatu sedang menghadiri kegiatan upacara hari jadi TNI ke 77 di Medan," ujarnya.

Selanjutnya, Kabag Ops mengatakan Kehadiran personil polri di markas komando Kodim 0209/LB sebagai wujud membangun sinergitas TNI Polri karena kitalah sebagai aktor dalam bidang pertahanan dan keamanan secara kelembagaan yang berwenang dan bertanggung jawab tutupnya.

Dandim 0209/LB Letkol Muhammad Faisal Rangkuti dan Kapolres Labuhan batu Akbp Anhar Arlia Rangkuti SIK berada di Medan dalam kegiatan Hut TNI ke 77.