LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nruhono ikut mendampingi tim kesebelasan Al – Azhar FC merupakan salah satu tim binaan Kodim 0103 Aceh Utara saat pelepasan tim dilakukan Pangdam IM yang diwakili Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal M.Tr (Han) mengikuti kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad di Hotel Hermes Banda Aceh, Jumat malam (30/9/2022). Al–Azhar FC merupakan club sepakbola santri yang bermarkaz di Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara merupakan tim binaan Kodim 0103 Aceh Utara berhasil melaju ke kompetisi tingkat nasional setelah menjadi juara kompetisi Liga Santri tingkat Korem 011 Lilawangsa dan dilanjutkan menjadi juara 1 di kompetisi Liga Santri tingkat Kodam IM.
 
Dengan keberhasilan itu, Al–Azhar FC berhak mengikuti kompetisi tingkat nasional. Saat pelepasan tim Al – Azhar langsung didampingi oleh Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono. “Tim Al – Azhar FC harus berprestasi, sehingga bisa membanggakan Korem 011 Lilawangsa dan juga Kodim 0103 Aceh Utara yang selama ini melakukan pembinaan terhdap atlit sepekbola dari para santri,” ungkap Letkol Hendrasari Nurhono, Sabtu (1/10/2022).
 
Sementara itu Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal,M.Tr (Han) saat melakukan pelepasan tim kesebelasan Al – Azhar FC menegaskan bahwa para pemain yang mewakili tim Kodam IM harus berjuang dan berprestasi,dan tentunya jaga sportivitas, dan nama baik Aceh. Kalian adalah putra-putra terbaik Aceh yang berasal dari pondok pesantren Al – Azhar, Aceh Utara. Pastinya kalian harus berhasil dan berprestasi. Apalagi selama ini mendapat binaan langsung dari Kodim 0103 Aceh Utara dan juga dari Korem 011 Lilawangsa, kekuatan kalian tidak diragukan lagi, kita berharap kalian bisa juara,” ungkapnya.
 
Selain dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0103 Aceh Utara, acara pelapasan tersebut juga dihadiri oleh Pembina Dayah Al – Azhar Geuchik Cot Sereuni Fajri, Penasehat Dayah Tgk Imum dan Tuha Peuet, Pimpinan Dayah Al – Azhar Tgk Azhar Hasbi,SPd.I serta didampingi pelatih dan manager tim kesebelasan.