LABUHANBATU -Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menghadiri syukuran HUT ke 67 Lalu Lintas Bhayangkara, Kamis (22/9/2022) di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat.
 
"Bersama kita ketahui saat ini kita sedang melaksanakan syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang mana itu merupakan usia yang cukup dewasa sehingga kita lebih dituntut lagi untuk profesional dalam bertugas," kata Kapolres.

Fungsi Sat Lantas, kata Kapolres, merupakan etalase kepolisian dikarenakan uniform yang selalu dipakai saat bertugas memberi palayanan langsung setiap harinya kepada masyarakat, baik di jalan maupun di pos pos pelayanan.

"Tetap semangat dalam bertugas, walau masih ada yang kurang suka, namun yakinlah rekan-rekan banyak sekali masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita," pesan Kapolres.

Dalam syukuran itu, Kapolres turut memberikan penghargaan kepada personel Sat Lantas Briptu Julhamdi sebagai Tenaga Pendidik Guru Bahasa Arab di Pesantren Darus Sholihin, Ustad Sofyan Sauri atas keberhasilannya melaksanakan Restorative Justice Tindak Pidana Penganiayaan dan masyarakat yang berdedikasi dalam membantu tugas polantas yakni Ruslan.

Kapolres juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu, janda-janda, fakir miskin dan korban kecelakaan lalu lintas atas nama Herman Hasibuan.

Syukuran ini juga dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL HERMANSYAH, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, KOMPOL WIRHAN ARIF, SH., SIK., MH, Kabag Ren Polres Labuhanbatu, KOMPOL HAIRUN EDI SIDAURUK,SH., MH., Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. MATONDANG, SH, dan jajaran kepolisian serta lintas instansi di Pemkab Labuhanbatu.