PALUTA -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni SIK MH bersama jajarannya menerima kunjungan silaturahmi audiensi Pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (19/9/2022).
 

Kunjungan silaturahmi ini dirangkai dengan ramah tamah dan makan siang bersama berlangsung penuh keakraban di Rumah Makan (RM) Keluarga Gunung Tua tersebut Kapolres disambut Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap beserta Sekretaris Lomo Siregar dan Bendahara Rence Tua Sitompul dan anggota PWI.

"Baru kali ini kita bisa melaksanakan silaturahmi bersama Pengurus PWI Padang Lawas Utara, sebenarnya sudah dari dulu kita rencanakan kegiatan untuk bersilaturahmi, dan baru hari ini bisa terlaksana,” kata Kapolres AKBP Imam Zamroni SIK MH diamini Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap.

“Sekali lagi silaturahmi yang terjalin selama ini, nanti kita bisa lanjutkan lagi dengan bincang-bincang di waktu dan dilain kesempatan,” pesan Kapolres.

Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap menyampaikan, ucapan terima kasih atas silahturahmi Kapolres beserta jajarannya dengan pengurus PWI Paluta dengan penuh hangat dan keakraban.

“Tak kenal makanya tak sayang pak Kapolres. Saya secara pribadi, Pengurus dan anggota PWI Paluta sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolres yang selama ini telah terjalin kerjasama yang baik dengan PWI,” ucapnya.

Tidak lupa, Tohong juga memperkenalkan jajaran pengurus PWI Paluta berikut media masing-masing, serta menceritakan sejarah berdirinya organisasi PWI dan berbagai program PWI baik secara nasional maupun daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, SH, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kasat Reskrim AKP Paulus Robert Gorbi Pembina Simamora, SIK, Kasat Sabhara AKP. Harun, dan Plh. Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga mengharapkan sinergitas yang terjalin selama ini terus ditingkatkan antara pengurus PWI Paluta dan jajaran kepolisian resor Tapanuli Selatan.