MEDAN - Turun Tangan Medan kembali dengan programnya, Sisih Gaji (SiJi). Program rutin bulanan yang dilaksanakan Turun Tangan Medan dalam bentuk menyisihkan beberapa gaji para relawan maupun donatur yang diubah menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Siji pada bulan September ini menyasar Rumah Quran Violet di Jalan Garu II, Medan Amplas.

Rumah Quran Violet diwakili Muhammad Chizri Irfan SPd mengakui program Sisih Gaji sangat tepat sasaran karena langsung dapat dirasakan manfaatnya, bantuan-bantuan yang diberikan berapa 1 buah tong air, 5 buah tikar dan juga 1 buah lemari belajar yang mana sangat dibutuhkan Rumah Quran Violet saat ini.

"Harapan nya agar tim Turun Tangan Medan agar terus dapat melaksanakan program-program yang sekiranya mendukung program pembelajaran di Rumah Quran Violet, agar semua pihak dapat terus mendukung program dari Turun Tangan Medan" ucap Kepala Cabang Rumah Quran Violet Kota Medan, Muhammad Chizri Irfan SPd dalam keterangan persnya, Minggu (18/9/2022).

Sementara Koodinator Turun Tangan Medan, Cut Maisarah mengaku senang bisa membantu Rumah Quran Violet. "Karena yang saya pribadi tahu, bunda mengembangkan Rumah Quran Violet ini bersama keluarga, mencicil sedikit demi sedikit agar Rumah Quran Violet agar tetap menjadi wadah belajar anak-anak yang nyaman. Jadi setidaknya bersyukur masih banyak orang baik yang mau bergotong royong mensukseskan SiJi bulan ini," ujarnya.

Setelah prosesi serah-terima berlangsung, acara diakhiri dengan doa, berlanjut dengan shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama dengan hikmat.