INHU - Pesta tahun kesehatian HKBP Distrik XXII riau yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (10/9/2022) diadakan di Gereja HKBP Resort Rengat di Kecamatan Rengat Barat Inhu dimulai dengan acara kebaktian. Dalam acara tersebut, hadir sekitar 150 orang dari 9 Resort dari 4 Kabupaten yaitu : Kab. Inhil, Kab. Kuansing, Kab. Pelalawan dan Kabupaten Inhu sebagai tuan rumah.
 
Juga hadir, Pareses Pendeta Hantus Ht. Pea S.Th, Pendeta Lewis Sitompul M.Th, Pendeta Wahyu Simanjuntak S.Th Pendeta Tongam Siahaan, Pendeta Mawar Br. Sianipar S.Th, Pendeta Pantun Toho Lbn. Toruan, Pendeta Monang Limbong M.Th, Pendeta Miduk Josepen Sihombing S.Th, Pendeta Maleaki D. Togatorop S.Th beserta para Sintua atau pengurus Gereja HKBP.
 
Pendeta Wahyu Simanjuntak S. Th Mega Trans dalam kotbahnya Rom : 12 ayat 10 : isinya : Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara yang artinya : Seluruh umat Kristen yang percaya akan Tuhan, walau saling berjauhan agar saling berangkulan berbuat kebaikan bagi sesama sehingga menjadi satu sama lain untuk dalam kasih.
 
Dikatakannya lagi ' seluruh yang hadir  dari 4 Kabupaten disatukan dengan 9 Resort dalam kasih. Dalam keseharian sangat berjauhan baik dalam aktifitas dan juga melakukan kebaktian di gereja masing masing. Namun saat ini kita disatukan di dalam Gereja HKBP Resort Rengat  di pesta tahun Kesehatian saat ini. Semoga di Kesehatian yang kita laksanakan saat ini menjadi bukti Kasih Tuhan hidup selamanya.