LABURA –Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 0209/LB, Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, SIP., MIP, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Kualuh hilir dan Mako Koramil 02/Tl Kualuh Hilir, Senin (05/09/2022).
 
Kunjungan kerja petinggi Polri dan TNI di Labuhanbatu ini disambut personil Polsek Kualuh Hilir, Koramil 02/TL dan unsur Forkopinca Kualuh Hilir.

Tiba di lokasi, kedua pimpinan tersebut juga memberikan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

kehadiran Kapolres dan dandim 0209/LB disambut dengan suka cita oleh Forkopimca Kualuh Hilir. Hal ini ditandai dengan pemberian Ulos kepada Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB beserta Ibu Ketua Bayangkari dan Ibu Ketua Persit.

"Saya dan Bapak Dandim 0209/LB berkomitmen menjaga kamtibmas di Labuhanbatu Raya," ujar kapolres.

Hal tersebut, kata Kapolres, diwujudkan dengan melakukan kunjungan kerja bersama, sembari mengecek kesiapan dan kekuatan personil Polsek Kualuh Hilir dan Koramil 02/TL.

"Walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh, namun tidak mematahkan semangat untuk bisa bertemu dengan anak buah guna memberikan motivasi dan semangat dalam mengemban tugas." imbuh kapolres.

"Terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hilir, Wadanramil 02/TL, Forkopinca Kec. Kualuh Hilir dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini dalam rangka menyambut kunker saya dan Bapak Dandim 0209/LB ke Kualuh Hilir," ujarnya.

Kunjugan kerja tersebut dihadiri juga Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, SH., Kasi Propam Polres Labuhanbatu, IPTU Iwan Mashuri SH, Pasi PERS Kodim 0209/LB, KAP. INF. Jendakami Sembiring Pasi OPS Kodim 0209/LB, KAP. ARM. DM. Sieegar, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, Ny. IIn Anhar Arlia beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab XXXVI, Ny. Indah M.Faizal Rangkuti beserta pengurus.