ASAHAN - Sebanyak 89 desa di Kabupaten Asahan terdiri dari 23 kecamatan akan melaksanakan Pilkades serentak pada Rabu (7/9/2022).
 

Dari itu, Bupati Asahan H. Surya secara resmi melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak bergelombang tahun 2022 di Lapangan Gudang Kargo Komplek Terminal Madya Kisaran, Selasa (6/9/2022).

Logistik langsung menuju 89 Desa pada 23 Kecamatan di wilayah Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak terutama POLRI, TNI dalam rangka mensukseskan dan melaksanakan Pilkades serentak sehingga semuanya diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati.

Bupati juga menghimbau, semua masyarakat yang ada di 89 Desa yang ikut melaksanakan Pilkades serentak, agar datang ke TPS dan memberikan hak suara dengan tetap protokol kesehatan.

"Yang terpenting, mari kita sama-sama menjaga, jangan sampai ada konflik konflik. Oleh karenannya kami ingin mengajak seluruh komponen masyarakat, pemangku kepentingan, untuk bisa bergandeng tangan dalam mensukseskan Pilkades serentak yang akan di gelar 7 September 2022. Selamat berkontestasi semoga semangat persaudaran Semangat kekeluargaan bisa mewujudkan Pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib dan kondusif,” pungkasnya.