DAIRI - Satreskrim Polres Dairi tengah memburu pembunuh UHS (52), warga Dusun Huta Baru Desa Laenuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu. Terduga pembunuh dimaksud berinisial LN (61), warga Susun Lae Pinang, Desa Bintang Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.
 
Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.
 
"Benar. Saat inu, kita tengah memburu terduga pelaku penhaniayaan yang menyebabkan tewasnya korab di warung milik Desmon Sihotang," ujar AKBP Wahyudi, Sabtu, (3/9/2022).
 
Lebih lanjut dijelaskan Wahyudi, Rahman, peristiwa dugaan pembunuhan tersebut terjadi pada hari Jumat, (2/9/2022) malam di Dusun Huta Baru Desa Laenuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.
 
Karena itu, kata Kapolres, pihak keluarga diminta untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada Polres Dairi.
 
"Kepada pihak keluarga dari kedua belah pihak agar menyerahkan peristiwa yang terjadi kepada mekanisme hukum dan tidak main hakim sendiri dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi," pungkasnya seraya menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pelaku.
 
Sebelumnya, peristiwa penikaman yang diduga dilakukan terduga pelaku menimbulkan luka berat terhadap korban, sehingga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sidikalang untuk dirawat namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.